Cara Pemesanan Kidney Care Capsule

Selamat datang kembali disitusnya Pusat Herbal Green World! Salah satu distributor resmi penjual obat herbal online yang memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumennya dengan kirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai dengan baik baru transfer pembayaran. Setelah pada sebelumnya saya mempublikasikan khasiat dan manfaat dari Kidney Care Capsule yang terbuat dari tanaman herbal pilihan terbaik ahli kesehatan, maka pada kesempatan kali ini saya akan publikasikan cara pemesanan kidney care capsule yang mudah. Bagaimana sih cara pemesanan kidney care capsule yang mudah ?

Cara Mudah Pemesanan Kidney Care Capsule Produksi Green World

Bagaimana cara pemesanan Kidney Care Capsule yang mudah dan cepat ? Caranya sangat mudah sekali, berhubung saya menjual produk Kidney Care Capsule secara online maka anda juga bisa mendapatkannya secara online juga yaitu dengan kirim SMS dari ponsel anda menggunakan format pemesanan berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No HP
Kirim ke 085 223 808 444

Kode Produk Kidney Care Capsule
  • Kidney Care Capsule For Man (PRIA) = NR-KCM
  • Kidney Care Capsule For Women (WANITA) = NR-KCW
Contoh penulisan SMS

NR-KCM : 4 botol : Haikal Dimas : Jl. Perintis Kemerdekaan No.46 Rt.02/Rw.03 Kec.Gede Bage Kota Bandung Jawa Barat : 085.223.445.xxx

Jangan Lupa !!! Kode Produk disertakan disetipa pemesanan agar pesanan anda cepat kami prosesnya.

Setelah anda mengirimkan pesan kepada kami, maka admin kami langsung memberitahukan total harga yang harus anda bayarkan sekaligus dengan no rekening pembayaran.

~ KAMI MENERIMA PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA 24 JAM TANPA LIBUR ~ 


0 Response to "Cara Pemesanan Kidney Care Capsule"

Posting Komentar